Posted on

Bye. .jomblo. .

Hmm. .
Dua ribu tahun yang lalu gue putus ma mantan gue, ceilah. . Ibaratnya jomblo, satu detik aja kayak bertahun2. .

Berapa lama kemudian, datang tuh sekumpulan anak PSG di tempat kerja gue. .
Ada yg mukanya nge.blur, sampai ada yg berjilbab, cantik. .dan disini cerita itu bermula. .

Namanya Soni, dia anak PSG d tempat kerja gue. .
Akrab bgt ma gue, sampai apapun dia cerita in ke gue.

Singkatnya, dia suka sama Icha, cewek PSG yg berjilbab itu,
dia curhat ke gue, oke gue bantu dia. Gue mulai dari bantu dia di facebook, nampung smua keluh kesahnya Icha,
alhasil, Icha malah suka sama gue, gue jadi bingung. Akhirnya di tahan saja perasaan itu. Hmm, gue kok jadi serius gini. .

Emang dasar gue tu gimana ya? Bingung mau bilang gue tu gimana. .

Gue sebenarnya suka bgt sama Icha, tapi gue gak tega ngeliat Soni, hmm. .

Akhirnya gue memutuskan buat ngomong ke Soni langsung, dengan sisa-sisa kegantengan gue, gue ngesot ke rumah Soni yg lumayan. . .JAUH. .

Singkat cerita, dia nrima smua penjelasan gue, dan nyaranin ke gue buat segera nembak Icha. .

Yg di tunggu2 sudah ada, ak nembak Icha di depan tempat kerja, di pergok.i Bos gue, gue malu bgt, suasananya kayak angin semilir berubah jadi Topan. . .berantakan.. . .

Well, dia gak bisa ngejawab saat itu, dia btuh waktu, hmm. .sial, padahal itu tanggalnya bagus bgt. .
11-11-11
hmm. .
Tp apa artinya sebuah angka. .

Malam harinya gue gelisah, gusar, gundah, galau, gak bsa tidur, hmm, bisa sih sbnarnya, jam 2 gue baru tidur dan jam 4 bangun buat sholat, *ini kenapa malah nyeritain agenda gue?*

yg di tunggu2 akhirnya tiba, dia jawab lewat sms, yg pertama dia bilang, “maaf mas, tapi aku gak bisa”
*hujan badai, petir menyambar, meteor berjatuhan, dunia berhenti berputar*

dengan berlinang air mata gue jawab sms itu, “KENAPA?”
“ak gak bisa nolak kamu mas”
*gerimis, angin sejuk, kicauan burung, wewangian surga*

well, tepat tanggal 12 November 2011 gue melepas keperjakaan gue, maksud gue, gue udah gak jomblo lagi, tapi masih saja gue gak enak sama soni, tpi biarlah, cinta gak boleh di paksain kan?

Long Last buat gue sendiri. .
Love you, Icha :*

Tinggalkan Balasan

