Posted on

Untuk Sebuah Masa Lalu

Untuk sebuah masa lalu.
Untuk sebuah alasan dan sebab aku tetap bertahan disini.
Aku melupakan sejenak betapa manisnya kehilanganmu.
Dan itu yg membuatku terhenyak, diam, dan hilang.
Aku adalah air mata yg tak pernah kau teteskan.
Aku tak lagi menghangatkan tubuhmu dengan pelukan itu.
Aku hanya seonggok daging dengan tulang, yg cacat dan tak pantas disebut manusia.

Bagiku, kehilanganmu hanya sebuah alasan agar aku tetap bangkit, dan memilih untuk yang lain.

Untuk sebuah masa lalu, aku dan kehilanganku. .

Tinggalkan Balasan

