Posted on

Insomnia di Awal Bulan

Tuhan itu gak pernah tidur, bukan berarti Dia insomnia. Dia cuman suka ngeliat orang2 kayak gue yg jam segini kagak tidur.
*nutup buku yasin*

yapp, kalian pasti tau kalau gue nulis post ini pas tengah malem, gak pake lampu. Cuma pake hape gue.

Sambil ngumpulin sisa-sisa kegantengan gue yg tercerai berai akibat kekalahan Indonesia kmaren malem. Gue pengen ngungkapin betapa gue bangga punya kakak seperti kak Beckham.
*timpuk high hill victoria*

bicara tentang insomnia, gue paling benci yg namanya tengah malem, gak tau kenpa, sepi gitu, bahkan gak ada jangkrik yg bunyi, dan suasana seperti ini, tingkat kegalauan para anak cucu adam mencapai puncaknya.

*bersandar di pojokan kamar*
#nowplaying Peterpan – menunggu pagi

kemaren lusa gue insom, kemaren gue tidurnya malah kesorean, dan demi apapun juga malem ini kenapa gue insom lagi? Apa salah gue?

Oke, itu terlalu berlebihan. .

Insomnia di awal bulan di akhir tahun.
Keren ya?
Mungkin sekarang temen2 gue pada ngiler sambil mimpi.in ayu ting ting. Aneh juga, gara2 salah alamat jadi terkenal gitu? *kenapa jadi infotainment gini?*

mata gue gak bisa di ajak kerjasama mungkin. Jam di hape udah jam 1. Tapi jangankan tidur, niat buat tidur aja belum ada. Apa pula. .

Gak enaknya insom tu pas paginya, ngantuk, capek dan rasa kangen sama bantal semakin menjadi-jadi.

Kata orang, begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. Eh iya, itu kata bang rhoma. *lirik angel lelga*

udah ahh, bingung mau nulis apa lagi, entah nasip gue habis ini gimana, apa gue bisa tidur atau enggak. .

See you guys. .
Keep reading ya. .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s