Posted on

Here We Go

Akhirnya sempet juga aku nge post di blog ini. pengen rasanya crita2 ttg apa yang terjadi padaku akhir2 ini.
yap, hidup ini tidak mudah ternya, kau akan merasa hidup sebenarnya ketika sudah tidak lagi berangkat sekolah. aku sekarang udah kerja. di sebuah percetakan di kotaku. tepatnya bagian operator mesin cetak

Di bentak bos, di caci maki bos, itu makanan sehari2ku, aku hanya diam saja. karna jika semakin aku melawan, maka semakin tampak salah lah aku.

terkadang aku iri sama teman2ku semasa SMA, sekarang mereka sedang berkutat dengan buku, tugas, ulangan dari dosen mereka, iya mereka kuliah, sangat berbeda dengan aku. tapi aku percaya bahwa hidup manusia memiliki jalan masing2 unutuk mencapai sebuah kesuksesan.

Dalam hidupku, aku sekarang harus berhadapan dengan lingkungan kerja, dengan teman2 kerja yang sangat individualis. berteman dengan teman2 di lingkungan kerja itu sangat sulit. terkadang kita bisa sangat dekat dengan mereka, terkadang mereka lah yang sebenarnya menjatuhkan kita di belakang.

aku ingin seperti kalian teman2ku. Ingin merasakan mengerjakan Tugas dan tugas. bukan kerja susah payah hanya untuk mendapatkan gaji yang tidak seberapa.
tapi, bukankah hidup itu harus di jalani kan?

Aku selalu berangan suatu saat aku memiliki rumah sendiri, segala sesuatunya aku sendiri yang beli, kulkas, lemari, segala perabotan rumah tangga. tapi itu nanti, aku yakin suatu saat hal itu akan terwujud.
Dan sekarang kembali ke realita. Selamat malam.

Dimas Putra Nugraha

Tinggalkan Balasan

