Here We Go

Akhirnya sempet juga aku nge post di blog ini. pengen rasanya crita2 ttg apa yang terjadi padaku akhir2 ini.
yap, hidup ini tidak mudah ternya, kau akan merasa hidup sebenarnya ketika sudah tidak lagi berangkat sekolah. aku sekarang udah kerja. di sebuah percetakan di kotaku. tepatnya bagian operator mesin cetak Baca lebih lanjut

Dinda Fitria Sabila

Aku terdiam dalam kebisuan yang telah tervonis dalam diriku sejak aku dilahirkan di dunia ini, bersyukurlah aku karena Tuhan masih memberiku mata yang cerah dan pandangan yang jelas untuk bisa menatap alam dan mendiskripsikannya lewat satuan kata-kata yang akan tersampaikan meski tidak melalui mulut yang kupunya.

Langit adalah teman aku berbicara dan bercengkerama setiap harinya, tidak perlu berbicara dengan mulut, sama denganku, ia menyampaikan keluh bahagianya padaku dan dengan mudahnya ku memahami.

Kedua mata ini memantulkan biasan warna biru cerah yang terlukis di langit, dan bibir ini menyunggingkan senyum begitu saja ketika melihatnya nampak di atas sana.

Pemandangan biru , biru , sangat biru itu menyempurnakan segalanya terhadapmu, laki-laki kala hari cerah.

Aku tidak tahu siapa namamu, tapi kau melewati jalanan yang terlihat dari jendela ku setiap harinya tanpa ku tahu dengan jelas kemana kau pergi dan darimana kau hadir. Tapi hatiku memberimu nama “Shǎnyào” , artinya bersinar. Semua orang…

Lihat pos aslinya 873 kata lagi

hufft

“Bagaimana mungkin aku bisa move on jika aku masih mencintaimu? Rasanya aku ingin pergi ke tempat dimana pertama kali kita bertemu, tetap diam disana, menunggu kamu mengingatku dan menemuiku, atau biar saja aku tetap di sni, sampai orang2 membicarakan tentang aku, koran2 memberitakan tentang aku dan kau membacanya lalu datang menemuiku, aku memang bukan orang yg mempunyai lubang di sepatunya, tp ada lubang besar di duniaku, tanpa kamu”

Tentang Hawa

Sedikit share tentang pengalaman gue tentang cewek. .

Kalian para cowok pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta? sama cewek pastinya. persis kayak kata @poconggg “jatuh cinta itu gelisah”
bener banger, sayangnya itu cuma awalnya guys…
Kita tau, semua orang tau, cewek itu “katanya” dari tulang rusuk kita, bener juga, tiap kita inget mereka, dada kita jadi sesek dan gak karu-karuan. bawaannya pengen pipis aja. Beberapa tahap kita kenal dengan cewek, menurut gue. . Baca lebih lanjut